Banjir Fitur, Hyundai Creta Siap ‘Goyang’ Pasar SUV di Gorontalo

Branch Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo Ricki Krisdiantoro

GORONTAlO-EKSIS – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, yakni Creta. Mobil yang memiliki banyak fitur ini sudah siap mengaspal di Kota Gorontalo.

Creta terbagi dalam empat tipe, yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Keempat tipe ini di banderol dengan harga mulai Rp294 juta hingga Rp414 juta per unit.

Hyundai Creta

Selain itu, mobil impian ini juga dilengkapi dengan Panoramic Roof berukuran besar. Dan fitur yang paling menarik ketika berkendara adalah bagian interior Creta sudah dipasang layar TFT berukuran 10.25 inci yang dapat memanjakan pandangan ketika pengendara mengaplikasikannya.

Hyundai Creta ini memiliki tampilan yang stylish dan cocok untuk gaya hidup masyarakat Gorontalo khususnya.

Branch Manager PT. Sinar Galesong Mobilindo Ricki Krisdiantoro mengatakan Hyundai Creta sudah dilengkapi dengan fitur Panaromic Sunroof dari depan sampai belakang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Parametric Jewel Grille.

Ricki juga menambahkan “setiap bagian sisinya ada desain DRL yang memakai teknologi Parametric Jewel Hidden, Yaitu ketika lampu DRL ini padam, maka sosoknya akan tersamar dengan gril.

“Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Cool Gloves Box yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan makanan. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Blue Link yang memungkinkan pemilik mobil untuk selalu terhubung dengan akses pada sistem Creta melalui Smartphone,” kata Ricki, Senin (7/3/2022).

Untuk mobil tipe Creta kini tersedia di diler Hyundai Gorontalo dengan beberapa pilihan warna, yaitu warna merah, grey, putih dan biru. Menariknya lagi untuk memiliki mobil ini, costumer juga dapat meng-kostum bagian interior dan eksterior mobil Creta sesuai dengan keinginan.

Diler Hyundai Gorontalo berlokasi di Jalan Nani Wartabone, Biawao, Kota Gorontalo.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Branch Manager Hyundai Gorontalo, Ricki Krisdiantoro : +62 813-8016-3291.(cr-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.