Banyak Bantu Masyarakat, Pemprov Apresiasi PIISEI

Asisten II Provinsi Gorontalo, Sutan Rusdi, ketika memberikan sambutan sekaligus membuka Rakerca PIISEI Gorontalo, Ahad (20/11/2022). (Foto: Istimewa)

GORONTALO-GP – Perkumpulan Isteri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Cabang Gorontalo sudah banyak membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo dalam kegiatan sosial masyarakat.

Kepedulian PIISEI inipun mendapat Pemerintah Provinsi Gorontalo. Apresiasi itu disampaikan Asisten II Provinsi Gorontalo, Sutan Rusdi ketika membuka kegiatan Rakerca PIISEI, Ahad (20/11/2022) di Ball Room Hotel Damhil. “Atas nama Pemprov Gorontalo saya mengapresiasi PIISEI,” ucap Sutan Rusdi.

Alasan Sutan Rusdi mengapresiasi PIISEI, sebab organisasi tersebut sudah banyak membantu Pemprov Gorontalo dalam hal kegiatan sosial masyarakat.

“Sejak organisasi ini terbentuk, sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan sosial masyarakat. Kegiatan-kegiatan ini sangat membantu kami dalam mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PIISEI cabang Gorontalo, Dr. Misnawaty Nuna, ketika diwawancarai sejumlah wartawan usai kegiatan menuturkan, Rakerca yang dilaksanakan pihaknya bertujuan untuk memenuhi pedoman organisasi yang tertuang dalam AD/ART.

Selain itu, kata dia, juga untuk menindak lanjuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PIISEI yang diselenggarakan pada bulan Agustus yang lalu.

“Alhamdulillah, kami yang menjadi cabang pertama dari 38 cabang PIISEI di Indonesia yang melaksanakan Rakerca,” tandas Misnawaty.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *