Ditemukan Tewas di Kawasan Murni, Polisi Ungkap Korban Memang Sakit

Polisi bersama TNI di lokasi penemuan mayat di kawasan murni, Kamis (6/1/2022).

GORONTALO-EKSIS – Kamis (6/1/2022) dini hari, warga kompleks pertokoan Murni Kota Gorontalo digegerkan dengan penemuan mayat. Jenazah diketahui bernama Irwan Bau alias Nobon (56) berjenis kelamin laki-laki, merupakan warga Kelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Jenazah ditemukan pertama kalinya oleh Eli Usman, warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota timur, Kota Gorontalo yang pagi itu mengontrol lokasi tempat jualan miliknya yang ada kawasan pertokoan Murni.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Nauval Seno, STK, SIK membenarkan telah ditemukan sosok mayat laki laki di murni pagi tadi.

Nauval menambahkan, bahwa menurut keterangan saksi Eli Usman, saat itu saksi keluar untuk mengontrol sekitar tempat jualannya tanpa sengaja melihat IB alias Nobon sudah tergeletak di lantai dan sudah keluar darah.

Sehingga saksi meminta pertolongan ke masyarakat sekitar bahwa ada orang yang sudah tergeletak di lantai di depan Ruko yang berada di kompleks murni.

“Korban IB alias Nobon memang setiap hari selalu berada di Kompleks Murni dan sering juga bermalam di depan Ruko dengan beristirahat memggunakan meja atau kursi yang berada di komplek Murni dan korban memang mempunyai riwayat penyakit asma dan Paru Paru,” kata Iptu Nauval.

“Dari keterangan saksi saksi terebut diduga korban meninggal karena sakit,” tambahnya.

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Aloe Saboe untuk divisum dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.(cr-01/opi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.