Fakultas Ekonomi UNG Gelar Workshop Media Pembelajaran dan Bahan Ajar

Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar workshop media pembelajaran dan bahan ajar dalam mendukung implementasi program modul nusantara.

GORONTALO-EKSIS – Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Ekonomi yang ke-13, Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar workshop media pembelajaran dan bahan ajar dalam mendukung implementasi program modul nusantara.

Wakil Dekan I Hais Dama mengatakan kegiatan ini merupakan dasar program kerja dari bidang pendidikan atau bidang akademik Fakultas Ekonomi, guna memperdalam dan menambah wawasan, kapasitas dan pemahaman para dosen menyangkut media pembelajaran dan penyusunan bahan ajar Fakultas Ekonomi.

“Ini semua bertujuan untuk mendukung amanat serta meningkatkan akreditas program studi. Karena kebutuhan program studi sekarang itu sudah lebih mengarah kepada ketersediaan bahan ajar di masing-masing dosen seperti itu,” ungkap Hais Dama.

Sementara itu, melalui kegiatan ini dirinya berharap, para dosen agar dapat menyusun bahan ajar berdasarkan mata kuliah, serta meningkatkan kapasitasnya pemahaman tentang persediaan bahan ajar.

“Fakultas Ekonomi di tahun ini lebih mengarah pada peningkatan kualitas para pendidik baik itu dalam segi pengajaran dan penelitian untuk meningkatkan kapasitas mengelola hasil penelitian pelatihan,” tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung di aula Fakultas Ekonomi, Kamis (24/3/2022) dibuka langsung Wakil Rektor I Harto S.Malik, serta menghadirkan narasumber Hari Wahyono yang merupakan guru besar Universitas Negeri Malang, serta diikuti sedikitnya 80 peserta dari seluruh dosen Fakultas Ekonomi UNG.(cr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *