Jelang Ramadan, Polres Gorontalo Kota Pastikan Pendistribusian Minyak Goreng Secara Tepat

GORONTALO-EKSIS – Dalam rangka memastikan ketersediaan stok minyak goreng jelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Polres Gorontalo Kota dalam hal ini Kasat Reskrim Iptu Nauvaul Seno, bersama tim satgas pangan Kota Gorontalo melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan yang berada di distributor, Selasa (22/3/2022).

“Kegiatan ini untuk memastikan ketersediaan dari minyak goreng kemasan dan curah yang akan di distribusi ke outlet dan agen serta mengecek stabilitas harga,” kata Iptu Nauval.

“Dari hasil peninjauan minyak goreng di PT. PPI masih kosong,sementara di PT. Awet Sarana Sukses hanya tersedia minyak goreng curah sebanyak 213 gelon dengan harga 466.000/gelon. Dan di gudang Makro tersedia 756 botol minyak goreng kemasan ukuran 1 liter dengan harga jual 25.000/botol,” sambungnya.

Lebih lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Gorontalo ini menambahkan, diperkirakan minyak goreng baik curah dan kemasan akan tiba di Gorontalo dalam waktu dekat.

“Tidak ada penimbunan minyak goreng di distributor, kami sudah berkoordinasi dengan pihak distributor dan sub agen bahwa tim satgas akan awasi pendistribusian minyak goreng ke outlet serta agen,” tegasnya.

Sementara dia menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memastikan pendistribusian minyak goreng dilakukan secara secara tepat.(opi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *