Munas XI KAHMI di Palu Dihadiri Penjagub Gorontalo

Penjagub Hamka Hendra Noer (dua dari kanan) saat menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (25/11/2022). Foto – ADC

PALU-EKSIS – Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Jumat (25/11/2022). Acara yang berlangsung di gedung Sriti Convention Hall Palu itu, dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

Rangkaian kegiatan Munas XI KAHMI antara lain malam silaturahmi, pembukaan munas, sidang pleno, sesi seminar, sidang komisi, hingga penetapan dan pelantikan presidium terpilih Majelis Nasional KAHMI. Selain itu, ada pula agenda jalan sehat nasional, bakti sosial “KAHMI Peduli”, sertaside event berupa KAHMI Expo UMKM dan hiburan lainnya.

Munas Ke-XI KAHMI di Palu, akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 November mendatang. Agenda lima tahunan itu juga dijadwalkan memilih sembilan presidium baru dari 40 nama yang lolos sebagai bakal calon.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *