Pastikan Stok dan Harga Minyak Goreng, Kapolres Kunjungi Pasar Tradisional

GORONTALO-EKSIS – Memastikan stok dan harga minyak goreng stabil, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, memantau langsung ke pasar tradisional yang berada di Kota Gorontalo.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gorontalo Kota didampingi Kasat Reskrim Iptu Nauval Seno, dan Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky Parmo, serta sejumlah personil kepolisian lainnya mengunjungi pasar tradisional Andalas, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Rabu (23/3/2022).

Kepada para pedang pasar, AKBP Suka menegaskan, pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas, jika ditemukan ada pengusaha, agen ataupun toko serta swalayan yang melakukan penimbunan minyak goreng bahkan menjual minyak goreng di atas harga yang telah di tentukan oleh pemerintah.

“Saya mengimbau agar masyarakat tidak panik kemudian membeli minyak goreng dalam jumlah banyak,karena saat ini persediaan minyak goreng curah maupun kemasan banyak dan cukup untuk beberapa bulan kedepan,” tegasnya.

Sementara itu dijelaskan, personil Polres Gorontalo Kota baik yang tergabung dalam satgas pangan maupun bhabinkamtibmas sudah diperintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utamanya dalam hal minyak goreng di sejumlah toko swalayan hingga pasar-pasar tradisional. Karena kekhawatiran nantinya para penjual memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng untuk keuntungan sendiri, sementara di sisi lain masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng.

“Pengawasan dan pengecekan minyak goreng yang dilakukan anggota secara marathon, bertujuan agar masyarakat tidak panik, menghadapi kelangkaan minyak goreng, mengingat kebutuhan masyarakat akan minyak goreng saat ini sangat tinggi,” tandasnya.(opi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *