Pemprov Gorontalo Gelar Kegiatan Lokakarya Pembangunan Masjid Raya

Penjabat Sekda Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe saat foto bersama unsur forkopimda dan sejumlah pihak terkait lainya dalam kegiatan
lokal karya pembangunan masjid raya Provinsi Gorontalo yang berlangsung di aula rumah dinas gubernur Gorontalo, Sabtu (19/11/2022). (Foto Kadir/Ek-sis.id)

GORONTALO-EKSIS – Rencana pembangunan masjid raya Provinsi Gorontalo terus dimatangkan oleh pemerintah provinsi (pemprov) Gorontalo. Salah satunya dengan dilaksanakannya lokal karya pembangunan masjid raya Provinsi Gorontalo yang berlangsung di aula rumah dinas gubernur Gorontalo, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan yang di hadiri unsur forkopimda itu,ml mengambil tema semangat bersama bergerak membangun masjid raya sebagai icon Provinsi Gorontalo.

Penjabat Sekda Provinsi Gorontalo, Syukri Botutihe mengatakan pembangunan masjid raya Provinsi Gorontalo harus disepakati terlebih dahulu lokasi pembangunannya. “Yang paling penting sekarang ini target mulainya,” kata Syukri Botutihe saat di wawancarai wartawan ek-sis.id usai kegiatan.

Menurutnya kendala yang dihadapi dalam rencana pembangunan masjid raya Provinsi Gorontalo adalah masalah pembiayaan. “Tapi kalau kita keroyokan bersama, semua masyarakat dilibatkan di dalamnya, pasti selesai cepat,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pembangunan masjid raya Provinsi Gorontalo yang sudah direncanakan sejak 2015 itu, diperkirakan akan membutuhkan anggaran kurang lebih Rp562 Miliar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *