Penjagub Terima Tawaran Kerjasama Mahasiswa FE UNIMA

Foto bersama Penjagub Hamka Hendra Noer didampingi Kepala Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo bersama civitas akademika dan Mahasiswa, Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Manado (UNIMA), di Rujab Wakil Gubernur, Selasa (15/11/2022). Foto – Fikry

GORONTAlO-EKSIS – 152 mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Manado (UNIMA), melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ke Provinsi Gorontalo. Kunjungan para mahasiswa jurusan Manajemen ini, untuk belajar pengembangan UMKM yang ada di Gorontalo.

Kedatangan 152 orang mahasiswa yang dipimpin oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Ramon Fery Tumiwa ini, disambut langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, di Rujab Wakil Gubernur, Selasa (15/11/2022).

Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer menyambut baik kehadiran civitas akademika FE UNIMA bersama para mahasiswa. Hamka menilai kedatangan mahasiswa ke Gorontalo sangat membuka peluang majunya UMKM Gorontalo. Hamka bahkan menyetujui ketika pihak UNIMA menawarkan kerjasama.

“PKL menjadi satu hal yang baik bagi kami di daerah. Kami sangat menyambut baik kehadiran bapak ibu dosen dan mahasiswa, kita bisa berkolaborasi di sini. Kami juga terus mengembangkan para pelaku UMKM, mahasiswa bisa belajar, tapi kami juga menerima masukan – masukannya untuk kemajuan UMKM kami,” ujar Hamka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *