Sopir Taksi Online yang Lecehkan Penumpang di Manado Ditangkap Polisi

GORONTALO-EKSIS – Seorang sopir taxi online Indiver berinisial NW yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penumpang perempuan di Manado, Sulawesi Utara, berhasil diamankan Resmob Polda Sulut, Rabu (27/72022).

Informasi yang berhasil dirangkum Ek-Sis.id dari beberapa sumber, korban berinisial ET yang tak terima atas perlakuan pelaku, melaporkan kejadian itu ke Mapolda Sulut.

Berdasarkan laporan dari korban, Tim Resmob Polda Sulut segera melakukan pengembangan dari bukti sebuah video pelecehan seksual yang sempat direkam oleh korban. Setelah melakukan pengembangan, sekitar pukul 15:00 Wita polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku kemudian segera diamankan ke Mapolda Sulut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan aksi seorang supir yang melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang penumpang perempuan.

Pada video yang diunggah berdurasi 4:50 menit itu, terlihat korban memvideokan seorang sopir melakukan aksi tidak senonoh terhadapnya dengan cara memegang bagian pahanya beberapa kali serta melakukan ajakan untuk berhubungan badan.(opi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.